Senin, 22 Juni 2009

lama ga posting~~~

eh udah lama deh ga posting,sebenernya kemaren posting di hp tapi gamasuk~~~hp nya kan abaalan eh banyak yg mau gue tulissssssssssssssssssss

A.pengumuman kelulusaaaannnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!
sabtu gue udah deg degan abissssss gabisa tidurrrr jam 6 gue udh bangun teruuuusss gue langsung nyuruh2 mba gue nyiapin semuanya!!!!!!!!!!!!!and gue langsung otw mke sekul tauuuuu di mobil gue udh dzikir aja doa deh pokoknya wahahahahaha alim kan agilee takut men terus pas ampe gue ketemu pa dulu ama vidya yaudah gue duduk kannnn nah udah jam 8 kewt berapa gituuuuu gue lngsung masuk mesjid dengan keadaan deg degan abissseh,nah gue tuh ktemu ama nyokap nya dila,katanya dila sakit jadi gabisa ikut pengumumannnn terus ya ceramah2 gituuuu terus kata pak miman''yang tidak mendapatkan surat dari wali kelas nya sihlahkan ambil di ruang kepala sekolah'',gue deg degan banget weyyyyyy ahauahuahuahauha nah pas hampir semua anak udh dapet gue gadapet!!!!!gue takut udh mau nangis pak joko lngsung bilang''mit,surat kmu ga ada di bapak''.anjjriiitttt udh takut abis gue tapi gara gara gue nangis akhirny guee dikasih weheeeeeeeee~~~~~ abis itu di buka bareng bareng,farah udh teriak aja gara gara lulus gue langsung cepet cepet buka amlop hya anddddddddddd GUE LULUS!!!!!!!!!!!!!1gue llngsung loncat terus langsung sujud syukur,bahagia seneng sedih campur aduk kyk adonan auhauahuahuah gue langsung pelukan sama puma!!gue lngsung lari kebelakang and liat ph ama nyokap nya pelukn sampe nangis gue lngsung ngsih selamet ke semua newontion''NEWONTIOOOOOOOOOOOOOOOOOOOON SELAMET YAAAAAA''gue seneng kita bisa lulus hehe



CERITA KE 2


B.wisuda yg agak ngebossenin

hari minggu nya gue langsung wisuda jsm 7 gur langsung otw lagi ke sekul pake toga wahahahahahaah terus pas sampe belum masuk kita kangsung di kasih mendali alumni gitu ma pak joko gue seneng kannnnnn hehe terus lngsung baris ke aula pas udh duduk sempit banget!!!!!!!!!!!!!taapi yaudah lah abis itu tari saman gitu2 dulu kannnn terus serah terima anak ke ortu ada yg nangis mana -__- terus bokap salam bikin puisi hehehehe bagus deh puisi nya auhauahuah terus pengumuman siswa berprestasi EH GUE DI PANGGIL MASA maju ke panggung auhauahuahuhau gile,yaudah kannnn gue dapet bingkisan gitu bagus loooooh lumayan haha terus serah terima kelulusan pas gue maju kan kyk di pindahin gitu kan tali topi toga nya ribet deh berdiri nya terus langsung salm salam ama guru2 gituuuu gue disitu BAHAGIA BANGETTTT akhirnya bisa lulus gue ahaaaaaaaaaaaaaayyyyy hem terus ada tari ramayan gitu abis itu yaa doa kan,nah ortu lngsung ngmabil nem gue sama makan2 di kelas nah anak2 foto2 dulu perkelas nah kan ada 2 pose yg 1 pose biasa yg 1 lagi pose ngelempar toip,pas pose ke 2 seru bgt weyyyy gila mantaf hahahahahahaha terus gue lanhsung makan kebawah and pulang haha



C.banduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung

eh selesai wisuda gue lngsung ke bandung,terus sampe sana gue ngbrol2 ama sodara2 gue GILA DEH ADA AI,ai tuh tinggal di canada dia gabisa sama bahasa indonesia jadi gue ga bisa foto foto kyk dulu lgi,soalnya gue ga ngerti gitu dia ngomong apa terus revo dia juga gabisa tapi bisa dikitttttt bgt bahasa indonesia tapi binbim yg sama sekali gabisa bahasa indonesia soalnya dialahir di canada kasian ya gue gabisa ngmong ama sepupu sendiri -__- nah gue juga ketrmu MOLA AMA AYESHAAAAA cANTTTTIIKKK wey ayesha mola nya ganteg deh ih gile nih sodara2 gua,tapi kok gua nya begini -__- terus tapi fai ga ada katanya pagi nya pulang ada acara basket gitu ngeselin kan padahal fai katanya keren sekarang awaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ngeselin nah malem nya gue preparing knnn mau ke pesta sodara gue yaaaaaaa biasa lah ngeselin gue pake dress biasa gitu tapi pke high heells pegel bgt nih gileeeeeee tapi akhirnya pulangg,besok nya jalan2 dech




D.190609

GUE JADIAN!!!!!!




dah ah pegel