Jumat, 19 Juni 2009

newontion !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! DOAIN LULUUUUSSSSS

eh eh eh parah deh besok PENGUMUMAN KELULUSAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sebelum nya gue minta maaf~~~~jarang posting hehehehe ini aja posting di laptop sodara diem2 haha gakdeng -__-
eh semuanya doain yaaaaaaaaaaa biar gue angkatan 18 NEWONTIOOOOOON beosok itu bisa lulus bareng ga ada yg pingsan atau nangis gara gara GAK LULUS!!!! gue mau nge bahagian orang tua gue,gue mau kita lulus bareng,bahagia bareng sujud dyukur bareng dan!!! nangis bareng gara gara terharu dan bangga gue mau kelulusan pertama gue ini hasilnya bagusssss!!AMIIIINNNN BANGETTTTTTT,TAPI JUJUR NIH YEEEEEEWW,gue sih gamau BANGET ninggalin jp yooow aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagila lo banyak bgt kenangan di situ ih mulai gue dimusuhin,temenan,dimarahin guru,di hukum lari,main basket,naik becak breng,ngbrol di toilet,nyontek!!!!pacaran dan lain lain deeeeeeeeeeh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
AHHHHHH KAPAN TUH KAPAN GUE RASAIN LAGI ~~~~~~~~~~~~~~~terus entar gue nantgis inget kalain hedeh -,- parah deh yakkkkkkkkkkkkkkk wuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwuu,terus pas gue kelas 1a tuuuuh pas memperkenalkan diri terus gue sering minta pinsil dika yg hamtaroooooo ahahahah,pas kelas 2b pas gue nari habibi terus nafila yg gue panggil nacengggg(nafila cengeng)abis itu pas kelas 3d pas gue tau arti kata SUKA!!!!!!terus pas ofi dateng dari batam wakakaskakakakakakaka~~~
pas kelas 4d!!!!!!!!!!!!!!!!!!pas main bola barengg ama anak cowok itu,pas gue mabit tuh haha seruuuuuuu!!!!!!!pas kelas 5 pas padussss pas ngumpul di bk pas pesawat tempe~~~~and happy ending di kelas 6b pas gue bokepan bareng ama aldi pas gue cerita2 ama ryan pas gue nyubit ank cowok ama puma ama vidya pas ngalay bareng aming,da nafila pas contek2an ama anjas!!!AAAAAAAAAAAAAHHHHH GUE KANGEN AH SHIT DEH FUCK(weheeeeee ganyante) ntar pas smp kalo mau cerita begitu......................ama siapa kalo ga kyk aldi?kalo mau rahasiaan bareng ama siapa kalo ga ama ryan?kalo mau nyubit anak ama siapa?mau ngalay?entr kalo gue ga bisa jawab mau nyontek ke siapa?AAAAAAAAAAAHHHHELAHHHHHHH terus entr siapa yg manggil gue chiken kyk pak joko!!!!!semua tuh campur aduk di kelas 6 tau ga aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue seneng banget pas kelas 6 seneng susah ada,pas gue minta izin pak joko buat film dokumentar yg akhirnya gajadi gara2 gaboleh ama pak joko,pas pensi siapa yg ngumpul di backstange lagi teriak2 gajelas,terus pas riboooooon baris panjang ke belakang?apa masih bisa di lakuin?kan engga yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,pokoknya gue berharap lo semua ga ngelupain gue dan kita semua luls ya!!!amiiiin bangetttttttttttttttt,trus ya masa gue sayang deh ama newontion ama jp jugaaaa adek kelas nya yg care ada juga yg nyolot guru2 nya jenitor ahahahahahahahahahhaa i love yooooooooooooooooooooooooooooouuuuuuuuu kalian berharga deh yaa di hidup gueee :(

pokoknya lo paling the best deh ga ada yg bisa nge gantiin lu lu pada deh mumu ah mumu wey makasih banget buat anak2 newontiooooooon yaaa muah!!!gue banyak bet salah ama kalian gue pernah nge boong pernah musuhin kalian,ngatain banyak deh 6 taun tuh gua bareng lulu pada~~~~~~~~~~~~~~~~~~~gile khannnnn fufu ahhhhhh sediiiih deh besok pengumuman gue yakin kita lulus kok ,dan tinggal wisuda kita udah di anggep jadi MANTAN SISWA SDIA 6 JAKAPERMAI!!dan masa itu tuh kita pisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh
pokoknya yg mau gue sampein ke elu yaaaaa,LO SEMUA YG TERBAIK LO SEMUA UDAH BUAT GUE SENENG JANGAN PERNAH LUPAIN GUE GUE GABAKAL NGE LUAPIN LO SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!I LOVE YOOOOOU NEWOTIONNN AND JAKAPERMAI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~






























































oiya ada selingan sedikit yaa~~~maaf gue traumma pake cbox,udah cukup deh yaaa lo pada ngatain guee!!!makasih yaaaaa tapi asal lu tau yow kampung deh haha gapenting nulis di cbox ngata2in dan pake nama samaran ta[i yaudah dehhhh serah lu aja yg dosa kan elu yakkk bukan gue yg masuk neraka juga elu pada yg ngatain bukan gue jadi saya ma sabar aja hehe makasih yaaaaaaaa