Sabtu, 01 Agustus 2009

happy birthday amitha fanny amalia (^)

30 juli kemaren ada yg ulang taun loooooooooooooooooooooohhhh!!!!!!
yeyeyeyeyey gue hb doooong ucapain ya"HAPPY BITRHDAY MITTTTTTTTTTTTTTT
thanks ya all yg udh ngucapin di fb msn langsung atau sms makasih lg ya yg udh ngucapin bgerulang ulang kali~~~~~~~~~~~~~~~ THANKSSS :3
hihihih gue seneng deehehehehehehehe,kan gue sekolah tuuuh pagi2 emak gua langsung ngucapin hb terus supir gua terus tetangga dan yg lain wkwkwkwkwkw terus pas sampe sekolah langsung pada ngucapin hb dong hihihihihi asik ya :4 . terus pas temen gue dtg(janja,tian,dila,pidia,safana,puma,laras,dinda,anne,nadya,ranti) itu pada ngediemin gue :''''''''''''''''''''''''''( hemmmmmmmmmmmmmmm tapi gue mah udh tau gitu yakkkk pasti gua lg di kerjain wuwuwuwuwu terus pas udh pulang sekolah gue dia ajak ke lapbasssss tapi kyk nya sih ga bakal di kerjain gitu yeee soalnya mereka udh janji :))
terus pas beberapa mereka beli minum gue ditinggalin sendiriiii wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu nah pas mereka beli minum anak kelas 9 yg cowo pada di lapbas terus ngucapin hb terus minta traktir -___________- haaaaaaaaaaaaaaa bossssen gua terusssss pas dinda nemenin gue ke jp di situ gua nangis(gakdeng) vidya numpahin sebotol fantaaaaaaaaaaaaa ahanjing betgtt wahhhhh brb nangis(njrit lebay. terus tepung kan yaaaaaaaaa ah perih bet kena mata -,- sabar gua mah sengaja tuh gua ga lepas kerudunggg terus ada kak sael kan yaa dia ikut numpahin fanta tapi dikitttt gitu sama ngasih daun gitu haha katanya biar cantik terus TELORRRRRRRRRRR ah wkt itu kan gue ga nyeplokin mereka pake telor yakkkk jahat abiezzzz..... terus udah kan ya selesai asisisisisisk beudhhhh as gue buka kerudung ANJRIT ADONAN MERAH GUA,itu tuh ih parah bettttttttttttttttttttt terus yaudah gue cuci dulu dikit langsung meluk anak anak kannn auhauaha mamfus lu semuaaaa!!!!!!!!!!! udh gitu ninis dtg,kan mau nungguin bibir kan ya tapi gak dateng dateng -________- dia telat gara2 ada acara osis pas dia di caman gua pulanggg si patu gelanggg gakuat mau manddddiii
udh ya segitu ajaaaaaaaaaaaaaa byebye~~~~