Minggu, 02 Agustus 2009

dufannnnn = seru

EH KEMAREEEEN GUE KEDUFAN LOHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ASIK GAK TUH,sama redzki ninis dila tian vidya fahri deriel sama nabila juga tapi dia sama anak2 kemang hehe.
terus kan gue naik mobil tian tuchchchchchc lngsung otw pas dijalan biasa lah vidyaaaa nge gila auaauhauha terus pas ampe sana gue langsung naik alap alap dong haha -___- tian vidya ninis dila gue sendiri tuh asik kak uahuahuaha yg ke2 kali nya juga gituuuuu terus kan kita ketemuan tuh ama redzki deriel fahri trus kita mian ontang anting wah gilaaa deriel gabisa ngomong padahal biasa aja hahahahaha dasar terus kita ketemu anak alpas 30 mereka reunian gitu deh ya gua sapa2an dong yaaa terus kita ke kora2 deh kalo gasalah nah kan ninis ama vidya ga ikut akhirnya gue deriel rdzki dila fahri aja kan pas pertama kali kan geli bet yakkkk hiiiiii terus udh pas udh di y\ayun tinggi diem bet gua cengo redzki ama dila ketawa mulu nge liatin gue hiii sabar aja gua,terus kita makan deh kalo gasalah kannnn terus naik perang bintang kan terus naik kora2 lagi tuuuhhhhh nah udh gitu ketemu nbila kan dikenalin deh gue ama temen2 nya gitu kan hahahahaha udh gitu naik kora2 lagi yg ke2 gue udh ga setablo yg pertaama kan hahahaha udh selesai kita jalan ke halilintarrrrrr gue ama dila kannnnn nah gue sebelah kanan tauuuu pas di lintasan mereah itu gila yaaaaaaa sakit bet pala gua haha terus bando dila ilanggg sabar yaaaaa terussss kalo gasalah kita naik pontang pontang gue ama ninis di gencet muluuuu wa gila tapi ketemu anak lucu sama cowok ganteng gitu auhauahauha terus kan sebelum ketemu nabila kita main yg kyk ombak gitu gua di gencetttttt lagi ama tian ah gila ih jembel guaaaa terus kita naik kora2 lagi terus terus mulu harus 11 kali waha deriel emng gila terus kan capek yaa kita naik niagara gue diem tuh LAPER BGTTTTTT gakuat gua terus akhirnya pake fast track kannnnnn hahahaha untung gue ga tralu basah gituuuu terus naik kora2 lagi yg malem ini prh dehhhhhwahahahaha gila,terus ganti baju kannnn ya terus gue nraktir anak anak di sea food galaxy terus gue pulang ama redzki deriel fahri nganterin farhri dulu di bulak kapal baru nganterin gua,gua sampe rumah nya jam 11 kannnn masa ampe rumah gua msh di tanya2 td ngapain aja udh tau capek malah di tanya2
yaudah ya tidur duulu