Minggu, 09 Agustus 2009

karang taruna(?)

blogggerrsss~~~~~tau gaa gue kan jrg posting auhauahua mls buka komppppp maaf yowwz
tau ga tadi kan gue mau ke warnet yakkk mau ngeprin gitchuwwww terus ketemu siapa tau dah tuh namanya ber4 terus yg pake baju cokelat ngeliattin gua tiba2 teriak ngangetin"EH ANJIRRRR ADEK NYA LUNNA YAAAAA?"eh luna gimana skrng aduh gila nih" sambil nge gendong gua -________- terus gue tendang2 kan diturunin terus 3 temn nya cengo gua bilang aja lunna di bandung terus gua katanya suruh nge gantiin kakak gua jadi anak karang taruna(?)

{setau gue ya anak karang taruna ituuu umur nya 17 taun ketas,KALO GASALAH}

gue di tarik2 gitu tiba2 ke kantor RW,terus TERNYATAAAA gua disuruh masang2 bendera coba -,- apa deh tuh terus yakkk gua inget deh hahahaha ngakak sendiri gua nginget nya yg rambut nya kribo itu dulu kan gua ikut lomba masukin benderan ke dalem botol trus gua di semangatain sendiri"AYO MITHA CANTIK MASUKIN BENDERA LARI NYA CEPETAN AYOOOO MITTT" terus pas tinggal benderan terakhir gua udh capek bgt di teriakin" ayo mitha senyum nya manaaaaa!!!!! lari" gitu masa terus pas lomba nagkep belut dia curang ngambilin buat gua wkwkwkwkwkwkwk