Minggu, 09 Agustus 2009

pengen deh kyk dulu lagi :)))) :(((

hem dia...................gue seneng dia udh mulai ngerespon tapi.....ngerespon nya kyk ganiat,emng wkt dulu gue salah apa sih ama dia?ih tau ga sih kamuuuuuu kangen gua ama lu ah parah gua tau ya lu di gossipin hem...gitu deh tapi lo BAIKKKKK ah ama gua dong ayoooo ong nanti gua gendong dehh kemana kemana,yayayaya?ah gila gua ngomong sendiri,tuh temen2 gue aja mau nge bantuin susah tau ga sssih dulu ya lo yg sering sms gue nyapa gue,skrng kok malah? :'''''''''( iya deh dulu gua yg minta berenti tapi kan lo....kenapa gabisa kan ya ih begooooo ayo donnggg gue nyesel bgt dulu waaaaaaaaaa.
mau ga?mau ya plisssssssss,lo baik bgt ah prh sumpah gila gue seenggak nya SMSAN aja gue udh seneng loncat2an kyk wkt itu walaupun gapenting ayo dooooooong bikin gue seneng plisyaaaaa.

step by step dehhh,nanti mudah2an bisa lebihh doain ya( sok kenal