Senin, 10 Agustus 2009

siksa kuburrrrrrrrrrrrrr

eh eh eh tittle nya bukan siksa kubur java rockinland yahhh tapi lbh parah tau gaaaaaaaa astaga!!!!!!!!! eh astagfiruullah innalillahi.......AHHHHHHHH gue mah ga berharap di tembak ama YOGA tp ama siiiii hem.... HAHAHAHAHAHAHA GILA WA MALU IH TAI BETTTT

kan abiss solah tuh yakk gue mau jajan pas di gerbang ahmad,deriel,farhan,YOGA,deni berenti pas gua ama temen2 jalan yoga dibelakang gua bilang"MIT MAU GAK LO JADI CEWE GGUA??"HAAAAAA GUA HARAP GUA SALAH DENGER YAAMPUN MALU AH TAI AIBBBBBB WAAAAMASYAOLLOH,yoga woy yoga aduh dia kan hem...bukan bermaksud yawww tapi kan gitu ah terus pas di dalem kantin tuh ada kyk aldi ihsan anjas dll. terus di ksh tau kalo yoga nembak gua lgsg di cie2in ih ah anjrittt astagaaaa ah mamahhhhhhhhhh gue lgsung keluarrrr tau ga serem gua liat yoga.sebelum keluar DIA NYANYI BUKAN CINTA BIASA AMPE JONGKOK2 ahanjrit parah siksa kubur bgt kan waaaaaaaaaaaaaaaa --________-- mending di tembak nya ama berbelah ini ama YOGA??!!!!!!ih taiiiiiiiiiiiiiiiiii terus dia tuh ngelarang anak cowo ngbrol ama gua nanti di tonjok trus ga ada yg berani deket ama gua ah bangsat bet gasuka gue di gituin hidup2 gua juga kok lo yg ngatur sih njing,anjrit kesel bet gua gamau gua ganiat sekolah tau ga ahelahhhhhhhh tau ah maleszszszszs banget